Friday 27 June 2014

Film Volt Menambah Daftar Superhero Indonesia




Pada 2 Desember 2013 lalu, Skylar Pictures telah menandatangani sebuah perjanjian pembelian lisensi dengan Skylar Comics untuk memproduksi film berjudul sama dengan komik itu, yakni Volt. Penandatangan ini dihadiri oleh eksekutif produser, Sarjono Sutrisno, produser, Helfi Kardit dan Marcelino Lefrandt serta Aswin Siregar selaku Vice President dari Skylar Comics.


Dalam penandatanganan tersebut juga didiskusikan bahwa film ini nantinya akan disajikan dalam bentuk live-action dengan special effect mutakhir yang tentunya akan menjadikan Volt semakin menarik untuk dinantikan.

Kisah Volt sendiri kini masih terus berlanjut dan komiknya sudah terbit sampai jilid ke-6. Komik karya Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia. Dengan kekuatan supernya yang berwujud listrik, Volt terus berupaya memerangi kejahatan.

Kisahnya yang menarik dan menegangkan membuat Volt dibaca tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga pecinta komik yang telah dewasa. Tidak sedikit para penggemar Volt yang telah meminta komik ini untuk diadaptasikan ke dalam film atau animasi.

No comments:

Post a Comment