Sunday 15 September 2013

SUPERMAN VS BATMAN



Sukses film Man of Steel berujung pada hadirnya rumor sekuel pertarungan Si Manusia Baja. Hanya saja, kali ini dalam film terbarunya Superman akan tampil bersama rekannya sesama di DC Comics, Batman. Sutradara Man of Steel Zack Snyder disebut-sebut bakal menjadi sutradara film Batman dan Superman tersebut. Sedangkan, untuk posisi penulis naskah, dipercayakan kepada David S Goyer.

Selain itu, sutradara the Dark Night Christopher Nolan juga akan ikut terlibat sebagai produser. Adapun jajaran bintang pemain Man of Steel, seperti Henry Cavill, Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane juga diperkirakan akan terlibat dalam proyek superhero itu.

Dikutip dari Screenrant.com, ide cerita film Superman vs Batman rencananya akan diambil dari komik Batman yang berjudul The Dark Knight Return karangan Frank Miller. Miniseri komik tersebut menceritakan Bruce Wayne yang sudah berusia 55 tahun berhasil mengalahkan Superman. Ia bahkan mengeluarkan kalimat legendaris terkait dengan kemenangannya. “Aku ingin kamu ingat, dalam momen pribadi tersebut bahwa aku adalah pria yang pernah mengalahkanmu,” ujar Batman dalam komiknya.

Sedikit memberi bocoran, Zack Snyder mengatakan, kedua superhero ternama tersebut tak akan tampil bersahabat dalam film ini. Film kedua superhero itu rencananya akan mulai diproduksi tahun depan dan dirilis pada 2015 mendatang.

Ramai spekulasi

Setelah DC comics resmi mengumumkan rencana merilis Batman vs Superman, isu-isu terkait pemeran Batman dan Superman pun mulai bermunculan. Terlebih, untuk peran superhero kelelawar. Maklum, pada akhir trilogi the Dark Knight sebelumnya, pemeran Batman, yakni Christian Bale, resmi mengajukan pengunduran diri. Rumor calon pengganti Bale pun ramai di pasaran.

Aktor berwajah tampan Orlando Bloom disebut-sebut menjadi kandidat kuat sebagai Batman pada film sekuel Man of Steel mendatang. Menurut Daily Express, aktor asal Inggris tersebut menjadi kandidat utama di antara kandidat lainnya, seperti Armie Hammer dan aktor senior Josh Brolin.

Sedangkan, untuk pemeran Superman, peran ini dipastikan akan tetap ada di pangkuan Henry Cavill. Kabar itu juga telah dipastikan pihak Warner Bros. “Saya pikir masyarakat AS akan senang dengan dua bintang British yang akan menjadi pemeran dua superhero itu,” ungkap perwakilan pihak Warner Bros dalam satu kesempatan.

Prediksi kesuksesan film duet pertarungan kedua superhero ini pun sudah marak di berbagai kalangan. Kebanyakan memperkirakan film tersebut akan menjadi salah satu film terbesar yang dirilis oleh Warner Bros.Prakiraan tersebut lahir dari anggapan pertarungan antara Batman melawan Superman akan mewujudkan mimpi jutaan penggemar komik dunia. Belum lagi, petualangan ini pasti akan disajikan dengan berbagai efek spesial luar biasa.


Plonk Design

No comments:

Post a Comment